Rabu, 16 Oktober 2013

LAGU BARAT JUGA BISA BIKIN SEMANGAT MAN!

Sekarang 2013 yaaaa.... ane singgung dikit nih soal permusikan di Indonesia. Hahaha amatiran sih, tapi cuma pengen ngasi pendapat aja. setuju ga, sekarang musik-musik indonesia tuh banyak banget macemnya man! banyak juga keluaran-keluaran band-band baru dan ane banyak ngga hafalnya *jujur* belum lagi boyband sama girlband yang lagi marak sumaraknya. Tapi ane lebih suka agu-lagu barat man, nggatau kenapa. nah disini ane mau ngeshare beberapa lagu barat yang menurut ane kece man!liat nih :

1. FUN - WE ARE YOUNG
Tonight
malam ini
We are young
kita masih muda
So let's set the word on fire
maka ayo kita bakar dunia
We can burn bright than the sun
kita bisa membakar lebih terang daripada matahari


 lagu yang so so so so spirit banget man. Cocok buat ente yang lagi butuh penyemangat.

2. OWL CITY - GOOD TIME
Doesn't matter where
tak peduli dimanapun
It's always a good time there
selalu menyenangkan
Doesn't matter when
tak peduli kapanpun
It's always a good time then
selalu menyenangkan

lagu yang berduet dengan Carly Rae Jepsen ini musiknya asik man! kalem tapi bisa bikin ente jingkrak-jikrak. Walaupun liriknya tentang orang yang lagi kasmaran tapi cocok juga kok buat bikin ente semangat lagi.

3. MILEY CIRUS - THE CLIMB
There's always gonna be another mountain
akan selalu ada gunung ( penghalang )
I'm always gonna wanna make it move
aku akan selalu ingin memindahnya
Sometimes I'm gonna have to lose
kadang aku harus kalah
Ain't about how fast I get there
bukan soal seberapa cepat aku sampai
Ain't about what's waiting on the other side
bukan pula soal apa yang sedang menunggu di seberang sana
It's the climb
( tapi ) soal pendakiannya

haaaaa artinya dalem mameeen! kalo ane denger ni lagu nih, bawaannya kaya gimana gituu.. kaya nyadarin ane man, bahwa saat hidup kita jatuh itu bukan akhir dari semuanya. Yang paling penting dalam hidup itu proses man! iya proses! proses kita belajar memaknai hidup, proses kita meraih keinginan kita masing-masing. so SPIRIT MAAN!

4. 3 IDIOTS SONG - GIVE ME SOME SUNSHINE
Give me some sunshine
beri aku secercah sinar matahari
Give me some rine
berikan aku setitik hujan
Give me another chance
beri aku kesempatan lagi
I wanna grow up once again
untuk aku bangkit sekali lagi

Soundtrack film 3 idiots pas Joy Lobo mainin gitar ini bikin ane langsung jatuh hati sekali denger man! asli. walaupun lagu india asik juga buat goyang-goyang ringan man, disini sepenangkapan ane artinya tuh ada orang yang lagi gagal tapi dia minta satu kesempatan lagi man buat dia bangkit lagi. kurang lebih seperti itu man. dicari aja monggoh

5. FUN - SOME NIGHT
Some nights I stay up cashing in my bad luck
kadang aku terjaga dan menembus nasib sialku
Some nights I call it a draw
kadang aku tak kalah tapi juga tak menang
Some nights I wish that my lips could build a castle
kadang ku berharap bibirku bisa membangun istana
Some nights I wish they's just fall off
kadang aku berharap semua istana kan runtuh

pertama ane kenal FUN dari lagu ini man. Patut di coba!!!



6. FREDDIE STROMA - KNOCKIN
So you can keep knockin' knockin' knockin
sehingga anda dapat tetap mengetuk, mengetuk, mengetuk
baby you're knockin
sayang kamu telah mengetuk
but there ain't np way I 'm ever letting you in
tapi tidak ada jalan untuk membiarkan kamu masuk
not again
tidak lagi


musiknya kece gan, enak buat ngibing-ngibing gitu ^^\

 7. FUN - ALL ALRIGHT

8. BON JOVI - BECAUSE WE CAN

9. FUN - CARRY ON

10. NATASHA BEDINFIELD - UNWRITTEN

11. FIVE - KEEP ON MOVIN

the last! big thanks to visit mamen!! lets keep spirit ! ^^





















Categories:

6 komentar: